Sabtu, 11 Februari 2012

Download Musik Film (FREE)


Film dan musik hampir tidak bisa dipisahkan. Dalam sebuah film, hampir dapat dipastikan ada musik di sana, bisa dipakai sebagai musik pembuka, lagu tema, atau sebagai pembuat suasana. Dalam belajar berkarya memproduksi sebuah film, para pelajar kadang kesulitan untuk mendapatkan sumber musik yang legal. Untuk itu, FilmPelajar.com mencoba menjembatani kesulitan tersebut dengan membuat fitur Download Musik Film (FREE).

Seluruh materi Musik Film ini sudah dimintakan ijin kepada pemilik hak ciptanya, untuk dapat bebas untuk dipergunakan dalam produksi film non-komersial.
Silakan gunakan dalam film-film kamu.
Jangan lupa untuk menyebutkan judul lagu, pengarang, nama album, dan nama recording company dari musik-musik yang kamu pakai ini dalam credit title film kamu.
Dan berterima kasih kepada pemilik hak dari musik-musik yang kamu pakai. Ucapan terima kasih bisa dengan kirim surat, email, ucapan status dan message di facebook atau twittermu, atau minimal nitip terima kasih di kolom komentar di filmpelajar.com ini.
Ijin bebas menggunakan materi Download Musik Film ini tidak boleh dipergunakan dalam produk film komersial. Untuk penggunaannya dalam produk komersial, silakan hubungi pemilik hak dari masing-masing materi di bawah ini.