Sabtu, 11 Februari 2012

Tahapan Pembuatan Film Hollywood

Kelima fase produksi film:
1: Pembangunan, dari script untuk paket, memakan waktu hingga tiga tahun. Lima sampai tujuh tahun untuk sebuah produksi independen.
OK, mari kita bicara tentang neraka pembangunan, OK? Tiga kata: uang, uang, uang ... dan kemasan. Jangan lupa kemasan: mendapatkan sebuah skenario, melampirkan bintang, sutradara, produser, editor, distributor.
Apa jenis film Greenlight besar khas-studio akan exec? Formula film, target audiens utama mereka: laki-laki 12-ke-24 tahun. Hot paket transaksi, dengan bintang utama, dan / atau direktur Sebuah daftar-/ produser.

Dimana besar-studio eksekutif mendapatkan materi mereka:

* Adaptasi penjual terbaik,
* Kembali kerja film tua,
* Sekuel,
* Copy-cat film,
* TV spin-off,
* Buku komik,
* Asing kembali membuat.
Mengapa? Pemirsa pengakuan.
Apa? Tidak ada karya asli? Tidak biasanya.
Mengapa? Untuk meminimalkan resiko keuangan mereka!

2: Pra-produksi, yang merupakan bagian paling penting dari pembuatan sebuah film. Pra-produksi memakan waktu sampai empat bulan, dan melibatkan lokasi kepanduan, papan cerita, papan produksi, jadwal produksi, mendapatkan izin, pengaturan anggaran, direktur, produser, editor, desainer produksi, art director, desainer kostum dan skenario semua duduk bersama-sama dan memastikan bahwa mereka semua memiliki visi yang sama untuk film ini. Penulisan ulang dan menuliskannya kembali lagi. Film Pembelian saham. Memperoleh kru film bersama, menyewa katering. Persewaan tahap suara dan peralatan. Casting bagian. Latihan. Semuanya tetapi shooting film dan menyuntingnya.

3. Tahap Shooting, memakan waktu 10-12 minggu, jika Anda beruntung. Ini hanyalah salah satu tahap kreatif dalam membuat film.

4. Pasca Produksi dapat berlangsung hingga enam bulan. OK, apa yang terjadi di posting? Post adalah tempat banyak, banyak orang mencoba untuk memperbaiki lubang dalam naskah anda, dan mencoba untuk membuat film di luar jangkauan direktur (difilmkan rekaman). Pasca-produksi fase: Editing, suara, Foley, dubbing, efek khusus, latar belakang suasana, musik, praktikum, warna, judul, trailer, iklan ... dll , Bagian yang paling tertekan paling mahal dan paling kompleks pembuatan film.

Apa yang bisa salah dalam posting? Semuanya. Tidak cukup cakupan, terlalu cakupan banyak, tidak cukup cakupan digunakan, perbedaan artistik, masalah uang, penampilan buruk dari pelaku ... apa saja.


5. Distribusi. Anda harus menemukan distributor untuk film, atau tidak ada tapi Anda dan teman Anda dan keluarga akan pernah melihatnya, dan Anda akan bangkrut.

Pitching skenario Anda:

Dan sekarang, untuk saat kebenaran. Pitching! Kau harus pitch bayi ini ke Setelan Big! Kau harus ambil 'em oleh tenggorokan dan bercerita, katakan kepada mereka mengapa mereka harus memproduksi film ini, meyakinkan mereka untuk cinta itu, harapan mereka akan membayar perhatian, dan memberi Anda uang, tapi Anda harus bersedia mengubah segalanya, kembali -menulis! Belajarlah untuk mengatakan ini frase: "Apa jenis berakhir yang Anda inginkan, Pak atau Bu?"

Dan saat Anda berkeringat keluar sesi pitch, apa yang mereka pikirkan tentang? Biarkan aku mengejanya bagi Anda: b. u. d. g. e. t. ... anggaran film. Sebuah skenario perlu menyadari anggaran, jadwal produksi, dan papan produksi. Anda duduk di depan komputer kecil Anda dan tenang menulis: ". EXT VIETNAM-LAMA BUS-MALAM". Benar? "Bus menabrak lama di sepanjang jalan tanah, dan penuh dengan keluarga dan anak-anak dan babi dan ayam. Jets terbang jalan overhead dan pengeboman Ledakan di mana-mana.. Sopir bus berusaha menghindari kawah bom di jalan."

Anggaran:

Apakah Anda punya ide berapa biaya adegan yang kecil satu-menit? Gaji dan tunjangan untuk, direktur bintang Anda & produser. Kendaraan, pesawat terbang, aksi pria & wanita, pramuka lokasi, transportasi untuk bakat, cast & crew ke Vietnam atau bahkan Florida, asuransi babi, ekstra & pelatih ayam & wranglers, efek khusus, ahli bahan peledak, efek suara, steadicam, greensman, kostum, make up, rambut, script supervisor, stills fotografer, izin khusus, penerjemah, pengendalian massa, jasa kerajinan, izin parkir, izin menembak, listrik, laporan cuaca, apa lagi? Madu gerobak! Menit terakhir penulisan ulang dari naskah.

Dan kita bahkan belum mulai menembak yet! Kami masih memiliki pencahayaan diatur, kamera set up, latihan ... semua hal yang membosankan. Dan sedikit adegan Anda satu-menit, tembakan luar urutan, tentu saja, memakan waktu setidaknya tiga hari untuk menembak, biaya minimal satu juta dolar, dan yang tidak termasuk posting!


Membuat film:

Lihat semua orang-orang di luar sana? Semua peralatan itu? Setiap salah satu dari mereka biaya uang. Anda menulis skenario, bukan? Itu bisa Greenlight tersebut. Kami sedang membuat film di sini. OK? Tenang di set! Rolling!

Direktur, asisten direktur atau iklan, Cinematographer atau DP, fokus-penarik, gaffers, anak laki-laki terbaik, grip kunci, pengawas script, tubuh ganda, suara dan cahaya, masih fotografer, videografer ... aktor!

Produksi asisten atau Personal Assistant, eksekutif studio, wranglers, tambahan, lokasi manajer, Foley, prop master, efek khusus, koordinator aksi, penasihat teknologi, book-keeper/accountant, artis cerita api Marshall, desainer produksi, art director, papan, produser baris , editor ... katering ...

Berapa banyak orang yang kita bicarakan? 300 di bawah garis, mungkin 50 di atas garis. Anggaran untuk ini pic? Anywhere sampai seratus juta dolar, memberi atau mengambil satu juta atau lebih.

Sekarang, tujuan direktur di sini adalah dua hal: untuk mendapatkan yang terbaik, pertunjukan yang paling dipercaya dari aktor, dan untuk mendapatkan gambar visual terbaik di film. tujuan Produser, bagaimanapun, adalah untuk memecahkan masalah, memberikan semua direktur dia inginkan, dan menghabiskan waktu yang tersedia dan uang dengan benar. Dimana, 70% pergi ke biaya di atas garis-, dan hanya 30% pergi ke beban bawah-the-line.

Tapi apa yang eksekutif studio ingin melihat? Mereka ingin melihat uang mereka di bahwa layar, bayi! Sebuah film adalah produksi hiburan paling mahal yang pernah dibuat, selain tahun 2000 pemilu presiden AS!

Direksi berjuang untuk tertentu "harmonik", keseimbangan antara komponen cerita dalam naskahmu dan nilai produksi yang tepat. Mereka ingin cerita yang otentik: bahkan dipercaya. Dan menghibur!


Nilai Produksi:

OK, kita baru saja menghabiskan seratus juta dolar untuk membuat film! Apa yang kita lakukan sekarang? Kita menghabiskan lebih banyak uang! Kita sekarang akan menghabiskan dua atau tiga kali lipat biaya produksi film untuk mendistribusikan pengisap ini, folks! $ 10M untuk 3000 cetakan dan pengiriman film, $ 30M untuk TV, koran majalah, dan iklan radio, $ 15M untuk promo dan publisitas, $ 5M untuk kit tekan, trailer dan bintik-bintik, $ 15M untuk biaya operasi, ditambah 25% dari total yang dikeluarkan untuk pajak, hukum dan asuransi ... dan biaya ini tetap, tidak peduli apa anggaran produksi Anda.

"Tunggu Aku hanya menulis-rendah ke-pertengahan-budget film independen!" Anda katakan. Nah, dalam hal ini, Anda akan harus mengeluarkan uang distribusi bahkan lebih! Pada apa? Pada festival film. Cannes, Sundance, Venice, Toronto, AFM, American Film pasar di Santa Monica, Austin, Jual ke Hollywood, Moondance, dll

Film Festival:

Jadi apa yang terjadi pada festival film? Anda bergabung dengan kerumunan orang dan pabrik di sekitar, saling memberi udara lainnya-ciuman, berjabat tangan, menyesap sampanye, membaca Daily Variety, dan berbicara di-ponsel Anda. Ada bintang film terkenal, direktur, produser, dan distributor. Semua sedang difoto dan direkam, sedangkan mereka tersenyum dan schmooze dan memberikan wawancara kepada media.

Dan Anda mencoba untuk menjual film-film atau skenario untuk distributor, pembeli, produsen, investor, bintang film, direksi, Anda mempromosikan dan pitch barang-barang Anda kepada orang-orang seperti Big 5 studio, pembeli asing, Miramax, Fine Line, DreamWorks, Anda mencoba mencari agen yang lebih baik, Anda mencoba untuk mendapatkan agen, Anda bertemu dengan pembuat film asing, anda mendapatkan publisitas, Anda membuat kontak penting, Anda mendapatkan pembiayaan dengan pemain nyata, dan membuat kesepakatan di festival film ... itu saja. Dan itu akan dikenakan biaya lain juta, setidaknya!


Kontak:

Katakanlah, apakah anda kebetulan tahu siapa pun di L.A.? Maksud saya bahkan jauh terhubung ke biz film Hollywood? Seorang teman dari sekolah yang adalah tukang kebun untuk menyusut dari pelayan yang melayani makan siang ke asisten orang yang menyapu lantai di kantor pelatih pribadi untuk pacar salon's Richard Gere? Kontak semua.

Dan mendapatkan diri Anda agen yang baik, manajer, pengacara hiburan, dan akuntan, saat Anda berada di itu, dan itu tidak murah!


Harapan:

Tapi masih ada harapan. Kaisar Terakhir, Uzala Derzu, Pesta Babette, The Color Purple, The Virgin Spring, Midnight Cowboy, Putri Ryan, The Remains of the Day, East of Eden, The Piano, Shakespeare in Love ... benar-benar film indah yang diperoleh dibuat. Tapi mengapa semua orang lain film buruk yang disebut dibuat? Mengapa penonton di luar sana membayar uang untuk melihat mereka? Atau film apapun? Bagaimana dengan seni?

Kreativitas tidak bisa nyaman diukur dalam hal intelektual. Sifatnya, kreativitas eschews penahanan tersebut. Anda lihat, di Hollywood, di mana sudah menjadi tugas setiap orang untuk membangun de-karya kreatif, tindakan penciptaan, dan pekerjaan itu sendiri, sering bertemu dengan ejekan dan biasanya tidak dihargai. Direktur independen besar, John Cassavetes, pernah mengatakan kepada seorang sutradara muda, "Dalam rangka untuk menangkap bola, Anda harus benar-benar ingin menangkap bola!" Ini berarti berhenti mengeluh tentang kurva jelek Anda mendapatkan dilemparkan dan stretch; meraih apa yang Anda inginkan! (Dari Julia Cameron, "Way The Artis")


Zeitgeist:

Semangat kali. Hal yang terbaru. Rebel Tanpa Penyebab suatu, The Godfather, Caddyshack, Lion King, Rugrats, Casablanca, II Scream, Star Wars, Pulp Fiction, Antz, Forrest Gump! Kebanyakan penulis skenario dan pembuat film hanya mencoba untuk tetap selangkah lebih maju dari apa pun yang mereka pikir penonton akan membayar untuk melihat. Tak seorang pun tahu apa yang penonton ingin, bahkan penonton tidak punya petunjuk untuk apa film mereka sendiri akan seperti akhir pekan ini. Itu hampir mustahil untuk memprediksi apa yang akan mereka suka atau tidak suka. Tapi mereka tahu kapan mereka suka, dan kemudian film yang tumbuh "kaki" (kata-of-mulut)! Dan kemudian banyak orang menjadi kaya dan terkenal.


sumber : http://www.buatfilm.com/