Sabtu, 15 April 2017

Profil Rizky Nasution produksi Opique Pictures



Rizky Syahfitri Nasution. Medan, 22 Mei 1988.
Saya adalah orang yang kholeris – melankolis.
Menurut Jung, kejadian masa kini dimotivasi oleh kejadian yang di masa datang.

Menurut Jung, kepribadian tergolong atas dua pembagian sikap : slide extrovert n introvert. Saya adalah orang yng ekstrovert, suka tantangan, senang traveling, doyan berorganisasi, aktif, berani mencoba & mau belajar pada hal baru.

Terkadang aku juga pesimisan, sedikit ceroboh, terburu-buru melakukan sesuatu, mudah cemas pada kondisi yang belum pasti, dan mudah menangis jika mengalami kegagalan.

Dalam mewujudkan mimpi, aku membutuhkan kerja keras dan fokus dalam mewujudkannya. Maka dari itu, butuh usaha ekstra dan motivasi “pantang menyerah”. Jika gagal, meyakinkan diri untuk bisa melakukannya lebih baik lagi dan yakin bisa melalui tantangan tersebut.

Perjalanan ke berbagai tempat adalah hobi yang membuat aku selalu terinspirasi dengan hal-hal baru. Dan ini biasanya menjadi pemicu agar aku terus berkarya. Bagiku terpilih diantara orang-orang terpilih, merupakan suatu kebanggaan.

Menunggu adalah hal yang membosankan bagiku. Melakukan sesuatu yang nyata dan tidak berharap ada orang lain melakukannya, untuk itu aku memilih terus bergerak maju demi suatu perubahan. Hidup aku dimotivasi oleh mipmpi. Dari mimpi aku bergerak terus untuk mengaktualisasikan diri menjadi lebih baik.

Aktualisasi diri bisa dilakukan kapan pun dan dimana pun. Asal kita mau berusaha, yakin akan potensi diri, punya semangat juang, dan pastinya kegagalan bukan harga mutlak dalam pencapaian.