Jumat, 04 April 2014

jasa pembuatan / produksi videoclip musik di medan


buat kamu yang ingin membuat videoclip dengan ide brilian kamu sendiri, sekarang gampang...!!
Opique Pictures adalah sebuah rumah produksi yang bergerak di bidang jasa pembuatan audiovisual clip untuk musik (grup band maupun penyanyi solo). Selain itu kami juga menerima jasa pembuatan video untuk company profile, video tutorial, film fiksi dan film documenter. Didukung oleh para tenaga profesional yang berkompeten di bidang sinematografi, kami siap mendukung kepentingan promosi anda melalui media visualisasi.
 
Kami melayani pesanan dalam dan luar kota . Materi ( bahan video klip) berupa rekaman suara band kamu dengan segala format MP3 atau WAVE serta foto-foto band kamu atau rekaman video band kamu ,format video bebas AVI, MTS, MOV dll dan lirik lagu kamu semuanya bisa dikirim dalam bentuk softfile ke alamat kami atau secara Online.
 
Mutu video sesuai (tergantung) dengan materi yang kami terima. Semua hasil video klip sepenuhnya menjadi milik kamu, kami sangat menghargai hak cipta meskipun mungkin karya kamu belum di patenkan, pantang bagi kami untuk menjiplak atau mengakui karya orang lain sebagai hasil karya kami sendiri. Jika masih kurang paham bisa call atau sms kami. Rahasia terjamin. Ayo segera bikin Band kamu terkenal siapa tahu ada produser rekaman yang melihat talenta kamu dalam ngeband.
 
opique pictures hadir ditengah-tengah kamu semua tuk melengkapi gimana serunya kamu berkarya.
kamu tinggal sms opiq di 083197250111 lalu atur kapan kita ketemuan, nyatuin ide dan kita produksi asiknya videoclip kamu...

gak usa khawatir dengan biaya, semua biaya bisa kita bicarain sesuai kemampuan kamu..

tunggu apa lagi, ini kesempatan kamu tuk berkarya lebih dan lebih lagi..
tinggal hubungi opiq di 083197250111

ne beberapa karya kami

 

 


 

 

 

 

insyaallah puas....!!!!

alamat : jalan adam malik gang slamat no 21
medan ,  sumatera utara - indonesia