Sabtu, 15 April 2017

new klip coconuthead berdansa ost marjinal ( band reggae medan )


film marjinal merupakan film pertama produksi opique pictures berdurasi panjang. film yang di gawangi oleh M Ridho Pratama sebagai sutradara dalam film ini mengusung cerita orang pinggiran. film yang diproduksi oleh opique pictures dan ghoqielt community ini di isi dengan proses bertahan hidup orang miskin kota, khususnya kota medan.

coconuthead band reggae pertama asal medan turut memeriahkan film ini. bahkan pemenang JakaDara 2012 pun mengisi pemeran pertama film ini. didukung oleh Sirup Noerlen produk minuman khas medan, KedeKopiKami tempat nongkrong ruang publik teramai di Medan, PituCafe ruang apresiasi yang peduli dengan para seniman medan, dan juga PunyaMedan merupakan Clothing yang menunjukan medan sesungguhnya.

dari keseluruhan film ini disokong dengan semangat medan walau tanpa ada lirikan dari medan sendiri. film berdurasi 2 jam ini diharapkan dapat menjadi gebrakan baru dalam seni perfilman kota medan yang mati suri ditengah persaingan kapitalisme.

Opique Pictures yang berada dalam tubuh Komunitas Film Medan ini berlandaskan ideologi sebagai movie maker independent. produksi film bukan dari uang untuk uang, melainkan film ini diproduksi atas kebersamaan. produksi film ini membutuhkan waktu lebih dari 1 tahun hampir menyamai belantikan perfilman eropa. bukan melebih-lebihkan namun kenyataannya seperti demikian. riset dalam penulisan skrippun melalui proses yang panjang. bongkar pasangpun terjadi guna menghasilkan film terbaik.