Kamis, 23 Mei 2013

Film Kompilasi Anak Medan Tayang Perdana

Medan | Sumut24



Omnibus berarti kompilasi atau kumpulan beberapa film yang digabung menjadi satu tematik yang sama. Komunitas Film Indie di Kota Medan yang terdiri dari Matasapi Film, Mid Film, Manuprojectpro Film, dan Opique Pictures akan menayangkan secara perdana film indie kompilasi yang bertajuk Omnibus Bohong.

Film yang bergenre drama aksi itu dijadwalkan akan digeber pada Selasa (21/5) hari dan Rabu (22/5) di Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Medan (UNIMED) pukul 10.30 Wib dan 13.00 Wib.
Film tersebut akan dibuat dua sesi lantaran kapasitas ruangan yang terbatas. ?Rencana sudah dari 4 bulan yang lalu kami ingin membuat film ini," ujar Andy Hutagalung dari Komunitas Mid Film pada temu pers di Kopi Rimba, Jalan HM. Joni Komplek Puri Teladan Blok Catellia nomor 4, Senin (20/5).

Ditambahkan Galung, ini menjadi awal dari sebuah gerakan perfilm-an Indie di Kota Medan. Project pertama dari Komunitas Film Sumut. "Harapannya juga nanti kita bisa dikenal dulu oleh orang. Karena kebanyakan masyarakat belum mengetahui apa sebenarnya film indie itu," cetusnya.
Film ini bercerita dari segala aspek tentang kehidupan. Dimana ada persahabatan, kontradiksi, percintaan, perselingkuhan, sampai kepada persoalan proyek. Nah, kesemuanya itu mengkerucut menjadi satu ide yaitu tentang ?bohong?. Bohong tak terlepas dari sifat manusia. Tidak bisa dipungkiri dalam keseharian kalau kita pernah berkata bohong.

Simpel sih pesan yang ingin disampaikan dari Film ini," kata Hendri Norman dari Komunitas Matasapi Films.

sumber : http://www.sumut24.com/

Dengan adanya Premier ini, kita ingin mendapat apresiasi sehingga nantinya bisa untuk mengadakan Road Show ke beberapa daerah di Sumatera Utara," tambah Hendri yang berencana untuk membuat tematik omnibus tentang kepahlawanan.

Untuk harga tiketnya hanya dikenakan biaya sebesar Rp10 ribu. (pran)