Jumat, 11 Februari 2011

Jaman smkin edan.. Striptis ditonton warga sekampung!! Anak2 jdi korban!!

Nb. Sebenarnya ini video sudah lama Gan, maaf klo repost (ane cuma coba mengulasnya secara lebih dalam dari sisi lain).

Keprihatinan ini lagi2 muncul Gan, alangkah terkejutnya ane saat melihat video yg tak beretika dan bermoral ini Gan! Sungguh hati ini kembali miris melihat video ini, yg dengan jelas menggambarkan tarian striptis-erotis yg ditonton rame-rame sekampung!!

Dalam video itu tampak dua penari erotis (baju hijau dan pink), yg dengan PEDE-nya menari-nari striptis dgn goyangan erotis di depan para warga kampung yg sudah berkumpul dan duduk manis di sekitar panggung.

Awalnya mereka hanya menyanyi dengan diselingi goyangan biasa, ttpi ternyata dua penari tsb justru makin KESETANAN sampai akhirnya menari2 erotis serta membuka bajunya dan mempertontonkan auratnya!! sang penonton (terutama bapak-bapak, banyak yg lantas saweran dan memanfaatkan kesempatan dgn grepe-grepe dua penari itu). Tampak orang tua, pemuda, bapak-bapak, ibu-ibu, laki-laki, perempuan, tumplek blek kompak menikmati 'tontonan' itu. Dan celakanya ANAK-ANAK jg pada dibiarkan nonton Gan!



Spoiler for For Pic:

Quote:
Nb. Karena foto sebelumnya tidak muncul, berikut gambar ilustrasinya


Quote:

Jaman semakin edan


[sensored]



Quote:
Pertanyaan besar lantas muncul dalam benak kita. Sebenarnya, sadarkah para warga itu dgn perbuatannya? Sadarkah perbuatan mereka itu sungguh sangat tidak bermoral? Apa tanggung jawab mereka sebagai orang tua, yg seharusnya menjadi panutan, malah justru membiarkan anak-anak menonton tarian yg tidak pantas tsb? Dan dimanakah nilai-nilai luhur/kebaikan/moral itu berada skrg? Ingat, TUHAN tidak akan pernah tidur dan diam membiarkan kebobrokan moral ada dimana-mana!!

Semoga hal-hal BODOH seperti ini tidak akan pernah terjadi lagi dan para pelakunya (warga) segera bertaubat. Dan hendaknya kita semua bisa belajar dan mengambil pelajaran yg positif dri peristiwa itu. Mari kita mulai dari diri kita sendiri!



Spoiler for Pesan Sponsor:









sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4838610