Jumat, 11 Februari 2011

Apa pendapatmu tentang Rok Mini yg sungguh SEKSI dan MENGGODA ini!?

sebuah “FENOMENA” remaja putri saat ini yg dengan bangganya berujar, “gak mini, gak gaul”, “semakin mini, semakin seksi”, “org lain melirik kita, tandanya kita punya aura”, dsb.



Bukankah kita diwajibkan untuk menutup aurat kita? Bukankah kita hendaknya menjaga kesopanan dimanapun kita berada? Bukankah kita hidup dalam kultur yg sangat menjunjung tinggi norma agama dan budaya? Lantas mengapa kita cenderung “mengumbar” itu semua hanya demi sebuah “kebanggaan” dan “pengakuan” klo kita memang cantik, seksi, menarik, dan sempurna di mata pria!?
Quote:
Bisakah dijelaskan secara akal sehat, apa manfaat memakai rok mini/pakaian seksi!? Apakah membuka belahan dada dan tersingkapnya paha = pahala, Jujur sebagai seorang pria, jika disuguhi pemandangan seperti itu, TS g munafik pasti jg tergoda Tpi u/seorang wanita, apakah hal tsb. tidak merupakan sebagai sebuah kerugian besar!? [dosa umbar aurat, jdi bahan pergunjingan, awal dari pelecehan seksual, rentan terhadap perbuatan jahil/iseng, dsb.]

Spoiler for AKIBAT:

Nb.Sebelumnya maaf jika pict.ny BB++

Spoiler for AKIBAT:


Quote:

Lirikan mata yg menggoda


Quote:

Lumayan, daripada loe manyun


Quote:

Namanya jg usaha



Quote:



Quote:
Lantas mari kita renungkan
Jika kita sebagai seorang wanita yg solehah, masihkah kita mau mengumbar aurat kita dan “menebarkan” dosa!? Tidak takutkah ada niat “jahat” yg sllu mengintai kita!?

Jika kita sebagai seorang pria yg soleh, apakah kita akan diam saja, saat melihat orang yg kita sayangi [istri, pacar, adik perempuan, sahabat, teman, keluarga] justru bertindak “aniaya” terhadap dirinya sendiri dan org lain!?

Atau justru sebagai seorang wanita, kita akan tetap dengan bangganya menunjukkan “aset” yg kita miliki, agar kita dipandang cantik, seksi, menarik, dan sempurna di mata pria!?

Atau justru sebagai seorang pria, kita akan diam saja, karena kita seakan mendapat “anugerah” dan pemandangan indah yg tak seharusnya kita lewatkan!?

Apa Pendapatmu!?


Quote:
Jika seorang wanita ingin dihormati, hendaknya terlebih dahulu dia menjaga kehormatan dirinya sendiri

"Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya; yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat". [QS:An-Nur;30]

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6707213