Jumat, 11 Februari 2011

Sungguh tragis&ironis.. Pelajar putri justru membantu tmnnya u/ diperkosa!!!

sungguh ironis dan tragis.... dalam video tersebut terdapat beberapa pelajar putri, kira-kira 5-6 orang (yg masih memakai seragam!!), justru sedang membantu seorang tmnnya u/diperkosa. Si Bunga (bukan nama sebenarnya), tampak tak berdaya disekap, dipegangi, dan dikerubuti oleh tmn2nya, yg dengan entengnya (tak berdosa) membiarkan dan justru membantu seorang pelajar pria agar bisa menyetubuhi Si Bunga. Sementara tmn2nya yg lain justru hanya diam, asyik menonton dan merekam peristiwa ini!!
Si pelajar pria lantas dengan leluasanya, tanpa malu-malu melancarkan aksi bejatnya. Ane sampai miris melihat adegan yg sangat tak bermoral ini.



Spoiler for For Pic:

Quote:
Nb. Karena foto sebelumnya tidak muncul, berikut gambar ilustrasinya


Quote:

Sungguh tragis dan ironis




[sensored]



Quote:
Pertanyaan besar lantas muncul dalam benak kita. Sebenarnya, sadarkah para pelajar itu dgn perbuatan dan dosanya? Sadarkah perbuatan itu sungguh sangat tidak bermoral? Apakah mereka tahu perbuatannya akan dimintai pertangungjawaban dari Tuhan kelak? Bagaimanakah perasaannya bilamana hal itu terjadi pada dirinya sendiri atau pada orang yg dia cintai? Dan dimanakah nilai-nilai luhur/kebaikan/moral itu berada skrg?

Semoga para pelakunya mendapat balasan yg setimpal dan segera bertaubat. Dan hendaknya kita semua bisa belajar dan mengambil pelajaran yg positif dri peristiwa itu. Mari kita mulai dari diri kita sendiri!

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4832665