Selasa, 27 Maret 2018

Komunitas Movie Maker Muslim Berdakwah Kreatif Melalui Film


Sumut.KabarDaerah.com.

Opique Pictures Film School memperkenalkan komunitas baru di Kota Medan yaitu Komunitas Movie Maker Muslim Medan. Menurut Ibrahim selaku Ketua Movie Maker Muslim Movie Maker Muslim Medan ini sebenarnya dikelola oleh Opique Pictures.”Saya selalu ingin menjadi pegiat dakwah dan dakwah yang saya suka adalah melalui dunia pendidikan. Kebetulan anak saya ketemu Opique lalu saya share ke kawan-kawan dan membuat wadah ini “ujar Ibrahim dikede Wak Jenggot Jalan Perjuangan Minggu 25/3.

Ibrahim kemudian mencetuskan komunitas Movie Maker Muslim Medan untuk ajang dakwah melalui film. Dikomunitas ini pegiat film dan yang tertarik pada film dapat berbagi ilmu.Tidak ada syarat bergabung dengan komunitas ini. Bagi yang berminat cukup dengan menunjukkan keaktifan. Selain launching acara kemarin diisi dengan penayangan film pendek berjudul Asa arahan sutradara cilik bernama Imam yang bercerita tentang mimpi seorang anak laki laki berusia 15 tahun  yang bekerja sebagai pemulung dan ingin belajar ke Perancis.

Launching Komunitas Movie Maker Muslim Medan sekaligus juga memperkenalkan Opique Pictures Film School yang akan dibuka pada tanggal 10 April mendatang. Di Opique Pictures Film School para pemula dibidang yaitu penulisan naskah atau ide cerita, sutradara, juru kamera dan editing dan pendaftaran sudah dibuka sejak 15 Maret sampai 5 April dan kalau tidak ada halangan tanggal 10 April kelas sudah dibuka” ujar Founder Opique Pictures Film School. M Taufik Pradana.(Askr)

Sumber : https://sumut.kabardaerah.com/komunitas-movie-maker-muslim-berdakwah-kreatif-melalui-film/