Sabtu, 22 Desember 2012

Pemeran Utama Pria Film Marjinal Dinobatkan Sebagai Jaka Utama 2012 Ajang JakaDara

https://fbcdn-sphotos-c-a.akamaihd.net/hphotos-ak-snc6/251852_397217300326302_901689700_n.jpg 
MEDAN – Setelah melewati proses ketat pada babak penyisihan, akhirnya dari 26 pasang Jaka dan Dara Medan 2012, dinobatkan M Rizki dan Kathy menjadi Jaka dan Dara Utama Kota Medan Tahun 2012.
Kedua remaja Medan yang berasal dari Kecamatan Medan Tuntungan dan Medan Tembung ini nantinya akan mengemban tugas selama satu tahun ke depan menjadi duta pariwisata Kota Medan, dalam mempromosikan pariwisata Kota Medan.

Keduanya juga mendapatkan hadiah trophy, uang tunai masing-masing senilai Rp 1.500 .000, dan juga mendapatkan sepeda motor Yamaha Fino.

Tahun ini, Jaka Dara Utama Kota Medan mendapatkan hadiah sepeda motor yang tidak ada pada perlombaan tahun sebelumnya. Sebelumnya, Jaka dan Dara Utama Kota Medan hanya mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 5 juta dan voucher belajar Bahasa Inggris senilai Rp 3 juta.

Pengurus Ikatan Alumni Jaka Dara Kota Medan yang juga menjadi dewan juri, Mukhlis, menyebutkan, tahun ini kualitas Jaka Dara cukup baik, mengikuti karakter yang ada. “Kualitas tahun ini mengikuti karakter yang ada mulai dari pengetahuan umum, Bahasa Inggris yang baik, ya sesuai rangking yang ada diumumkanlah pemenangnya,” katanya.

Selain Jaka Dara Utama juga keluar sebagai Jaka Dara Persahabatan Zulfan dan Listy, Jaka Dara Kepribadian Rizky dan Rury, serta Jaka Dara Intelegensia Achmad dan Vicha. Mereka masing-masing mendapatkan hadiah trophy dan uang tunai senilai Rp 1 juta, lebih sedikit dari tahun sebelumnya sebesar Rp 2,5 juta. (Rizki Ardhani)




sumber : http://www.medanmagazine.com/