Minggu, 21 Agustus 2011

kami remaja mesjid Al-Ghoqielt



tak semua orang memiliki kesempatan yang sama, apa lagi kesempatan yang sesuai dengan apa yang diharapkan. yah kali ini ghoqielt community dapat kesempatan tuk mengisi acara di radio suara medan (14/8) dikarenakan masih dalam suasana ramadhan sehingga ghoqielt community menjelma menjadi remaja mesjid, rencana kemarin mambawa nama remaja mesjid Al-ghoqielt hanya saja karena mesjidnya belum berdiri sehingga kami membawa nama mesjid syuhada, mesjid dimana teman kita riedho ghoqielt bergabung remaja mesjid didalamnya.

dalam program acara itu kami mengisinya dengan pembacaan ayat suci Al-qur'an yang dibawakan oleh teman kami adjie ghoqielt, disambung selanjutnya pop song kami bawakan lagu ungu dengan juduk syurgamu yang diiringai gitar oleh teman kita yoga ghoqielt lalu diisi dengan puisi yang dibacakan oleh ary ghoqielt. tuk kesempatan terakhir teman kita ridho ghoqielt mambawakan ceramah terkait fadillah-fadillah buan suci ramadhan.

ntahlah, kami juga bingung sebenarnya kami ini hebat aatau apa ya, kok hampir semua kegiatan kami bisa melakukannya dan bisa merubah karakter kami? mungkin juga disebabkan kami berdiri dari perbedaan yang begitu kompleks.

seusai mengisi acara tersebut, pihak radio pun memberikan bukaan kepada kami, dengan suasana yang begitu puas mendengar adzan magrib dan dengan tanpa segan kami lalap bukaan puasa yang telah disediakan.





inilah yang dapat kami berikan sebagai tanda terimakasih kami tuk radio suara medan fm, karena telah menduniakan kami.

m taufik pradana
mengudara dari sebuah toko dibulan penuh berkah
16.03 wib tepat tanggal 21 agustus 2011