Kamis, 02 Juni 2011

coconuthead-hello brother




jelas sesuai prinsip kami, opique pictures senang dengan tantangan terlebih lebih juga dengan sesuatu yang baru. karena kelanjutan yang lalu sehingga band rege asal medan yang mewakili rege sumatra utara dalam ajang festival reggae indonesia beberapa pekan lalu mempercayai kami tuk mengerjai vodeoclipnya lagi dengan single hitsnya yang berjudul HELLO BROTHER namun yang beda kali ini adalah video clip yang di abadikan dalam konse live dilapangan benteng medan, yang juga sepanggung dengan band GIGI dalam acara yang diadakan oleh salah satu rikok mild di indonesia yang kitacintai ini.

pada malam itu personil kami yang turun kelapangan adalah M Taufik Pradana dan juga Ridho Pratama yang sama-sama bertugas menganadikan gambar alias kameramen. suasana baru yang kami dapatkan kali ini diantaranya adalah :
- di izinkan naik kepanggung tuk mengambil gambar yang di temani oleh wartawan reggae indonesia bernama Veri Boeloe dan juga Jack Slankerasta. hanya saja akses diatas panggung di begitu luas.
- merasakan alunan nada yang membuat badan ikut berdendang.
- melihat ribuan orang secara langsung dan dari panggung.

pasti pada penasaran kan gimana serunya,yah ini dia kita saksikan dulu berikut hasil yang kami dapat dan di olah dalam bentuk gambar yang bergerak dan bersuara :
cekidot, coconuthead-hello brother



bagaimana, seru bukan menyaksikannya, apa lagi kalau ada di acara itu ya?

pengalaman yang membuat kami bertambah ilmunya adalah ternyata membuat videoclip yang di oleha dalam gambar live itu terkadang selisih dengan hasil tracknya membuat kerutan di kepala, dan itu membuat kami harus ekstra keras mengedit gambar agar tepat mimik mulut dan lagu yang sudah di track dan masalah editing kita serahkan saka kepada editor kita M Taufik Pradana.

mengudara 2 juni 2011 tepat pukul 11.21wib.
oleh M Taufik Pradana