Senin, 09 Mei 2011

bintangku telah padam

ternyata firasatku benar. bintang yang menerangi ku selama ini hanyalah sebuah meteor jatuh, yang hanya menerangiku sekejab saja. padahal aku masih membutuhkan pelita itu namun ia telah padam.

kemana kamu, aku masih membutuhkan kamu, kamu datang tanpa permisi dan pergi tanpa pamit. engkau bintang yang sangat luar biasa. bintang yang dapat menjelaskan aku itu siapa, namun belum semua yang kamu kulas tentang aku. aku kini kehilangan arah, kehilangan petunjuk dan juga kehilangan cahayamu.

kelak jika enagkau membutuhkan aku maka datanglah kepadaku, aku akan menyambutmu dan melayanimu layaknya seorang ratu yang duduk rapi di singgasana yang akan ku buat dengan keringat dan hayalku.

kehadiranmu tetap ku nanti...

terinspirasi dari salah seorang wanita yang luar biasa dalam hidupku, wanita yang bangkit dari keterpurukan dan wanita yang dapat menjaga kodratnya.

mengudara tanggal 9 mei 2011