Rabu, 12 Januari 2011

Sebuah Pinta Dari Seseorang Yang Takkan Sempurna...

Bagas Al Farizky

Jika aku boleh meminta

Apakah kau kan memberinya

Belum tenang hati ini merasa

Jika kau tak jua membalasnya

Apakah kau dapat merasa

Kosong hati yang kini melanda

Aku tak kuasa meminta

Karna takut..

Tanpa ketulusan kau memberinya

Sesungguhnya..

Hanya sebuah pinta yang aku damba

Aku ingin..

Saat aku berjuang..

Saat aku bertemu karang..

saat aku bangkit menghadang..

Dan saat aku telah menang..

Ada senyummu..

Ada semangatmu..

Ada jiwa dan ragamu..

Yang kan menemaniku..

Hanya itu..

Sebuah pinta dari seseorang..

Yang tak kan sempurna..

Namun belajar mengasihi dan memahamimu..

Dengan sempurna.

24 desember 2010

dari tempat yang paling indah

bagas al farizky



sumber : http://www.facebook.com/note.php?note_id=10150109936350086