Rabu, 16 Januari 2013

Bete Coconuthead : "one masagge for you"

M Taufik Pradana abanganda....
sehat kn bg.,.....
BeTe CoconutHead Alhamdulilah sehat pic.... Acem proyek kita ???? Salam buat kawan2 opique pictures ya bro ... Oya aku da potong rambut kebesaran ku ☺♓ε:Dĥē:Dħế☺

M Taufik Pradana aduh kok di potong pula bg...
sayang kali la tu
minta la aku bg beberapa biji tuk kenang2an boleh bg.

sejauh ini marjinal aman bg
n aku juga trus nyari panggung tu ch pastinya


BeTe CoconutHead Bagus la pic .... Tetap jaga semangat itu jangan sampe luntur dan jangan me nyia nyia kan kesempatan yg datang karna aku yakin sekali dibalik kerja keras pasti ada kesempatan yg sempurna juga. KEEP FIGHT for Future...

M Taufik Pradana mksih byk bg uda tetap dukung kami
n sejau ini kami pun belum bsa membalas kebaikan abang n ch sekalian...


BeTe CoconutHead Pic gak ada yg perlu dibalas apa pun buat CH justru CH la yg berterima kasih sama kalian....oya pic one masagge for you... Kadang Tim work bisa membuat kita berhasil pada tujuan itu kadang juga sebaliknya jadi jangan terpaku dengan 1 tujuan kalo memang tanpa bantuan Tim work bisa dilakukan sendiri ☺♓ε:Dĥē:Dħế☺ selalu ingat dan belajar dari PENGALAMAN karna PENGALAMAN adalah guru yg TERBAIK....salam damai buat kawan2 OPIQUE PICTURE

M Taufik Pradana siap bg
apresiasi yg luar biasa di awal tahun 2013 ini bg..
aku mewakili kwan2 yg lain mengucapkan terimaksih byk2 bg...