Selasa, 11 April 2017

14 Passive Voice - Merubah kedalam Bentuk Pasif - WOULD HAVE SHOULD HAVE (Past Future Perfect).

Passive Voice - Merubah kedalam Bentuk Pasif - WOULD HAVE SHOULD HAVE (Past Future Perfect). 

 Bagaimana merubah kalimat WOULD HAVE - SHOULD HAVE (Past Future Perfect).


Bagaimana Cara Pemesanan Buku The Easiest of Fa n Pi

Lewat SMS

Dengan format SMS Sebagai Berikut ini :
Opique#Nama Buku (jumlah) # Nama # No Hp # Alamat Lengkap (Jalan,RT/RW,No Rumah). Kecamatan,Kota/Kab,Provinsi (Kodepos)
Kirim Ke : 0813 7502 8453  (Faisal Amri)

Contoh :

Opique # The Easiest of Fa n Pi # Sutopo # Jalan Kaswari,Mancasan Lor RT 03 RW 15 No 75 condong catur, depok Sleman Yogyakarta 55283

Jika Buku yang sahabat beli lebih dari 1:

Contoh:

Opique # The Easiest of Fa n Pi # Sutopo (5) # Jalan Kaswari,Mancasan Lor RT 03 RW 15 No 75 condong catur, depok Sleman Yogyakarta 55283

Ingin Bertanya dulu silahkan kontak dibawah ini :

SMS  0813 7502 8453 (Faisal)

 

13 Passive Voice WILL HAVE - Merubah kedalam Bentuk Pasif - WILL HAVE (Present Future Perfect).

Passive Voice WILL HAVE - Merubah kedalam Bentuk Pasif - WILL HAVE (Present Future Perfect). 

 Bagaimana merubah kalimat WILL HAVE (Present Future Perfect) kedalam bentuk Pasif-nya.


Bagaimana Cara Pemesanan Buku The Easiest of Fa n Pi

Lewat SMS

Dengan format SMS Sebagai Berikut ini :
Opique#Nama Buku (jumlah) # Nama # No Hp # Alamat Lengkap (Jalan,RT/RW,No Rumah). Kecamatan,Kota/Kab,Provinsi (Kodepos)
Kirim Ke : 0813 7502 8453  (Faisal Amri)

Contoh :

Opique # The Easiest of Fa n Pi # Sutopo # Jalan Kaswari,Mancasan Lor RT 03 RW 15 No 75 condong catur, depok Sleman Yogyakarta 55283

Jika Buku yang sahabat beli lebih dari 1:

Contoh:

Opique # The Easiest of Fa n Pi # Sutopo (5) # Jalan Kaswari,Mancasan Lor RT 03 RW 15 No 75 condong catur, depok Sleman Yogyakarta 55283

Ingin Bertanya dulu silahkan kontak dibawah ini :

SMS  0813 7502 8453 (Faisal)

 

12 Passive Voice : Merubah kedalam bentuk Pasif - WOULD BE / SHOULD BE ( Past Future Continuous ).

Passive Voice : Merubah kedalam bentuk Pasif - WOULD BE / SHOULD BE ( Past Future Continuous ). 

 Bagaimana merubah kalimat Past Future Continuous ( WOULD BE/ SHOULD BE ) kedalam bentuk Pasif-nya.


Bagaimana Cara Pemesanan Buku The Easiest of Fa n Pi

Lewat SMS

Dengan format SMS Sebagai Berikut ini :
Opique#Nama Buku (jumlah) # Nama # No Hp # Alamat Lengkap (Jalan,RT/RW,No Rumah). Kecamatan,Kota/Kab,Provinsi (Kodepos)
Kirim Ke : 0813 7502 8453  (Faisal Amri)

Contoh :

Opique # The Easiest of Fa n Pi # Sutopo # Jalan Kaswari,Mancasan Lor RT 03 RW 15 No 75 condong catur, depok Sleman Yogyakarta 55283

Jika Buku yang sahabat beli lebih dari 1:

Contoh:

Opique # The Easiest of Fa n Pi # Sutopo (5) # Jalan Kaswari,Mancasan Lor RT 03 RW 15 No 75 condong catur, depok Sleman Yogyakarta 55283

Ingin Bertanya dulu silahkan kontak dibawah ini :

SMS  0813 7502 8453 (Faisal)

 

11 Passive Voice : Merubah kedalam bentuk Pasif - WILL BE ( Present Future Continuous ).

Passive Voice : Merubah kedalam bentuk Pasif - WILL BE ( Present Future Continuous ). 

 Bagaimana merubah kalimat Present Future Continuous ( WILL BE ) kedalam bentuk Pasif-nya.


Bagaimana Cara Pemesanan Buku The Easiest of Fa n Pi

Lewat SMS

Dengan format SMS Sebagai Berikut ini :
Opique#Nama Buku (jumlah) # Nama # No Hp # Alamat Lengkap (Jalan,RT/RW,No Rumah). Kecamatan,Kota/Kab,Provinsi (Kodepos)
Kirim Ke : 0813 7502 8453  (Faisal Amri)

Contoh :

Opique # The Easiest of Fa n Pi # Sutopo # Jalan Kaswari,Mancasan Lor RT 03 RW 15 No 75 condong catur, depok Sleman Yogyakarta 55283

Jika Buku yang sahabat beli lebih dari 1:

Contoh:

Opique # The Easiest of Fa n Pi # Sutopo (5) # Jalan Kaswari,Mancasan Lor RT 03 RW 15 No 75 condong catur, depok Sleman Yogyakarta 55283

Ingin Bertanya dulu silahkan kontak dibawah ini :

SMS  0813 7502 8453 (Faisal)

 

10 Passive Voice : Merubah kedalam bentuk Pasif - WOULD/SHOULD ( Past Future ).

Passive Voice : Merubah kedalam bentuk Pasif - WOULD/SHOULD ( Past Future ). 

 Bagaimana merubah kalimat Past Future ( WOULD/SHOULD ) kedalam bentuk Pasif-nya.


Bagaimana Cara Pemesanan Buku The Easiest of Fa n Pi

Lewat SMS

Dengan format SMS Sebagai Berikut ini :
Opique#Nama Buku (jumlah) # Nama # No Hp # Alamat Lengkap (Jalan,RT/RW,No Rumah). Kecamatan,Kota/Kab,Provinsi (Kodepos)
Kirim Ke : 0813 7502 8453  (Faisal Amri)

Contoh :

Opique # The Easiest of Fa n Pi # Sutopo # Jalan Kaswari,Mancasan Lor RT 03 RW 15 No 75 condong catur, depok Sleman Yogyakarta 55283

Jika Buku yang sahabat beli lebih dari 1:

Contoh:

Opique # The Easiest of Fa n Pi # Sutopo (5) # Jalan Kaswari,Mancasan Lor RT 03 RW 15 No 75 condong catur, depok Sleman Yogyakarta 55283

Ingin Bertanya dulu silahkan kontak dibawah ini :

SMS  0813 7502 8453 (Faisal)

 

9 Passive Voice : Merubah kedalam bentuk Pasif - WILL ( Present Future ).

Passive Voice : Merubah kedalam bentuk Pasif - WILL ( Present Future ). 

 Bagaimana merubah kalimat Present Future ( WILL ) kedalam bentuk Pasif-nya.


Bagaimana Cara Pemesanan Buku The Easiest of Fa n Pi

Lewat SMS

Dengan format SMS Sebagai Berikut ini :
Opique#Nama Buku (jumlah) # Nama # No Hp # Alamat Lengkap (Jalan,RT/RW,No Rumah). Kecamatan,Kota/Kab,Provinsi (Kodepos)
Kirim Ke : 0813 7502 8453  (Faisal Amri)

Contoh :

Opique # The Easiest of Fa n Pi # Sutopo # Jalan Kaswari,Mancasan Lor RT 03 RW 15 No 75 condong catur, depok Sleman Yogyakarta 55283

Jika Buku yang sahabat beli lebih dari 1:

Contoh:

Opique # The Easiest of Fa n Pi # Sutopo (5) # Jalan Kaswari,Mancasan Lor RT 03 RW 15 No 75 condong catur, depok Sleman Yogyakarta 55283

Ingin Bertanya dulu silahkan kontak dibawah ini :

SMS  0813 7502 8453 (Faisal)

 

8 Passive Voice : Merubah kedalam bentuk Pasif - HAD BEEN (Past Perfect Continuous).

Passive Voice : Merubah kedalam bentuk Pasif - HAD BEEN (Past Perfect Continuous). 

 Passive Voice - Bagaimana merubah kalimat Past Perfect Continuous Tense (HAD BEEN) kedalam bentuk Pasif-nya.


Bagaimana Cara Pemesanan Buku The Easiest of Fa n Pi

Lewat SMS

Dengan format SMS Sebagai Berikut ini :
Opique#Nama Buku (jumlah) # Nama # No Hp # Alamat Lengkap (Jalan,RT/RW,No Rumah). Kecamatan,Kota/Kab,Provinsi (Kodepos)
Kirim Ke : 0813 7502 8453  (Faisal Amri)

Contoh :

Opique # The Easiest of Fa n Pi # Sutopo # Jalan Kaswari,Mancasan Lor RT 03 RW 15 No 75 condong catur, depok Sleman Yogyakarta 55283

Jika Buku yang sahabat beli lebih dari 1:

Contoh:

Opique # The Easiest of Fa n Pi # Sutopo (5) # Jalan Kaswari,Mancasan Lor RT 03 RW 15 No 75 condong catur, depok Sleman Yogyakarta 55283

Ingin Bertanya dulu silahkan kontak dibawah ini :

SMS  0813 7502 8453 (Faisal)

 

7 Passive Voice : Merubah kedalam bentuk Pasif - HAD (Past Perfect).

Passive Voice : Merubah kedalam bentuk Pasif - HAD (Past Perfect). 

 Passive Voice - Bagaimana merubah kalimat Past Perfect Tense (HAD) kedalam bentuk Pasif-nya.


Bagaimana Cara Pemesanan Buku The Easiest of Fa n Pi

Lewat SMS

Dengan format SMS Sebagai Berikut ini :
Opique#Nama Buku (jumlah) # Nama # No Hp # Alamat Lengkap (Jalan,RT/RW,No Rumah). Kecamatan,Kota/Kab,Provinsi (Kodepos)
Kirim Ke : 0813 7502 8453  (Faisal Amri)

Contoh :

Opique # The Easiest of Fa n Pi # Sutopo # Jalan Kaswari,Mancasan Lor RT 03 RW 15 No 75 condong catur, depok Sleman Yogyakarta 55283

Jika Buku yang sahabat beli lebih dari 1:

Contoh:

Opique # The Easiest of Fa n Pi # Sutopo (5) # Jalan Kaswari,Mancasan Lor RT 03 RW 15 No 75 condong catur, depok Sleman Yogyakarta 55283

Ingin Bertanya dulu silahkan kontak dibawah ini :

SMS  0813 7502 8453 (Faisal)

 

6 Passive Voice : Merubah Kedalam Kalimat Pasif - HAVE BEEN/HAS BEEN (Present Perfect Continuous).

Passive Voice : Merubah Kedalam Kalimat Pasif - HAVE BEEN/HAS BEEN (Present Perfect Continuous). 

  Bagaimana merubah kalimat Present Perfect Tense (HAVE BEEN/HAS BEEN) kedalam bentuk Pasif-nya.


Bagaimana Cara Pemesanan Buku The Easiest of Fa n Pi

Lewat SMS

Dengan format SMS Sebagai Berikut ini :
Opique#Nama Buku (jumlah) # Nama # No Hp # Alamat Lengkap (Jalan,RT/RW,No Rumah). Kecamatan,Kota/Kab,Provinsi (Kodepos)
Kirim Ke : 0813 7502 8453  (Faisal Amri)

Contoh :

Opique # The Easiest of Fa n Pi # Sutopo # Jalan Kaswari,Mancasan Lor RT 03 RW 15 No 75 condong catur, depok Sleman Yogyakarta 55283

Jika Buku yang sahabat beli lebih dari 1:

Contoh:

Opique # The Easiest of Fa n Pi # Sutopo (5) # Jalan Kaswari,Mancasan Lor RT 03 RW 15 No 75 condong catur, depok Sleman Yogyakarta 55283

Ingin Bertanya dulu silahkan kontak dibawah ini :

SMS  0813 7502 8453 (Faisal)

 

5 Passive Voice : Merubah Kedalam Kalimat Pasif - HAVE/HAS (Present Perfect).

Passive Voice : Merubah Kedalam Kalimat Pasif - HAVE/HAS (Present Perfect). 

 Bagaimana merubah kalimat Present Perfect Tense (HAVE/HAS) kedalam bentuk Pasif-nya.


Bagaimana Cara Pemesanan Buku The Easiest of Fa n Pi

Lewat SMS

Dengan format SMS Sebagai Berikut ini :
Opique#Nama Buku (jumlah) # Nama # No Hp # Alamat Lengkap (Jalan,RT/RW,No Rumah). Kecamatan,Kota/Kab,Provinsi (Kodepos)
Kirim Ke : 0813 7502 8453  (Faisal Amri)

Contoh :

Opique # The Easiest of Fa n Pi # Sutopo # Jalan Kaswari,Mancasan Lor RT 03 RW 15 No 75 condong catur, depok Sleman Yogyakarta 55283

Jika Buku yang sahabat beli lebih dari 1:

Contoh:

Opique # The Easiest of Fa n Pi # Sutopo (5) # Jalan Kaswari,Mancasan Lor RT 03 RW 15 No 75 condong catur, depok Sleman Yogyakarta 55283

Ingin Bertanya dulu silahkan kontak dibawah ini :

SMS  0813 7502 8453 (Faisal)

 

4 PASSIVE VOICE : Merubah Kedalam Bentuk Pasif - WAS/WERE (past continuous tense).

PASSIVE VOICE : Merubah Kedalam Bentuk Pasif - WAS/WERE (past continuous tense). 

  PASSIVE VOICE - Bagaimana merubah kalimat Past Continuous Tense (WAS/WERE) kedalam bentuk pasif-nya.


Bagaimana Cara Pemesanan Buku The Easiest of Fa n Pi

Lewat SMS

Dengan format SMS Sebagai Berikut ini :
Opique#Nama Buku (jumlah) # Nama # No Hp # Alamat Lengkap (Jalan,RT/RW,No Rumah). Kecamatan,Kota/Kab,Provinsi (Kodepos)
Kirim Ke : 0813 7502 8453  (Faisal Amri)

Contoh :

Opique # The Easiest of Fa n Pi # Sutopo # Jalan Kaswari,Mancasan Lor RT 03 RW 15 No 75 condong catur, depok Sleman Yogyakarta 55283

Jika Buku yang sahabat beli lebih dari 1:

Contoh:

Opique # The Easiest of Fa n Pi # Sutopo (5) # Jalan Kaswari,Mancasan Lor RT 03 RW 15 No 75 condong catur, depok Sleman Yogyakarta 55283

Ingin Bertanya dulu silahkan kontak dibawah ini :

SMS  0813 7502 8453 (Faisal)

 

3 PASSIVE VOICE : Merubah Kedalam Bentuk Pasif - IS/AM/ARE (present continuous tense).

PASSIVE VOICE : Merubah Kedalam Bentuk Pasif - IS/AM/ARE (present continuous tense). 

  PASSIVE VOICE - Bagaimana merubah kalimat Present Continuous Tense (IS/AM/ARE) kedalam bentuk pasif-nya.


Bagaimana Cara Pemesanan Buku The Easiest of Fa n Pi

Lewat SMS

Dengan format SMS Sebagai Berikut ini :
Opique#Nama Buku (jumlah) # Nama # No Hp # Alamat Lengkap (Jalan,RT/RW,No Rumah). Kecamatan,Kota/Kab,Provinsi (Kodepos)
Kirim Ke : 0813 7502 8453  (Faisal Amri)

Contoh :

Opique # The Easiest of Fa n Pi # Sutopo # Jalan Kaswari,Mancasan Lor RT 03 RW 15 No 75 condong catur, depok Sleman Yogyakarta 55283

Jika Buku yang sahabat beli lebih dari 1:

Contoh:

Opique # The Easiest of Fa n Pi # Sutopo (5) # Jalan Kaswari,Mancasan Lor RT 03 RW 15 No 75 condong catur, depok Sleman Yogyakarta 55283

Ingin Bertanya dulu silahkan kontak dibawah ini :

SMS  0813 7502 8453 (Faisal)

 

2 PASSIVE VOICE : Merubah kedalam bentuk pasif - DID (Past Tense).

PASSIVE VOICE : Merubah kedalam bentuk pasif - DID (Past Tense).

 PASSIVE VOICE : Bagaimana merubah kalimat Past Tense (DID) kedalam bentuk pasif-nya.


Bagaimana Cara Pemesanan Buku The Easiest of Fa n Pi

Lewat SMS

Dengan format SMS Sebagai Berikut ini :
Opique#Nama Buku (jumlah) # Nama # No Hp # Alamat Lengkap (Jalan,RT/RW,No Rumah). Kecamatan,Kota/Kab,Provinsi (Kodepos)
Kirim Ke : 0813 7502 8453  (Faisal Amri)

Contoh :

Opique # The Easiest of Fa n Pi # Sutopo # Jalan Kaswari,Mancasan Lor RT 03 RW 15 No 75 condong catur, depok Sleman Yogyakarta 55283

Jika Buku yang sahabat beli lebih dari 1:

Contoh:

Opique # The Easiest of Fa n Pi # Sutopo (5) # Jalan Kaswari,Mancasan Lor RT 03 RW 15 No 75 condong catur, depok Sleman Yogyakarta 55283

Ingin Bertanya dulu silahkan kontak dibawah ini :

SMS  0813 7502 8453 (Faisal)

 

1 PASSIVE VOICE : Merubah Kedalam Bentuk Pasif - DO/DOES (present tense).

PASSIVE VOICE : Merubah Kedalam Bentuk Pasif - DO/DOES (present tense). 

 PASSIVE VOICE : Bagaimana merubah kalimat Present Tense (DO/DOES) kedalam bentuk pasif-nya.


Bagaimana Cara Pemesanan Buku The Easiest of Fa n Pi

Lewat SMS

Dengan format SMS Sebagai Berikut ini :
Opique#Nama Buku (jumlah) # Nama # No Hp # Alamat Lengkap (Jalan,RT/RW,No Rumah). Kecamatan,Kota/Kab,Provinsi (Kodepos)
Kirim Ke : 0813 7502 8453  (Faisal Amri)

Contoh :

Opique # The Easiest of Fa n Pi # Sutopo # Jalan Kaswari,Mancasan Lor RT 03 RW 15 No 75 condong catur, depok Sleman Yogyakarta 55283

Jika Buku yang sahabat beli lebih dari 1:

Contoh:

Opique # The Easiest of Fa n Pi # Sutopo (5) # Jalan Kaswari,Mancasan Lor RT 03 RW 15 No 75 condong catur, depok Sleman Yogyakarta 55283

Ingin Bertanya dulu silahkan kontak dibawah ini :

SMS  0813 7502 8453 (Faisal)

 

PASSIVE VOICE : Apa itu Kalimat Pasif ? - PEMAHAMAN.

PASSIVE VOICE : Apa itu Kalimat Pasif ? - PEMAHAMAN. 

 Setiap hari dan mungkin tanpa sadar kita selalu menggunakan kalimat pasif dalam berbicara. Kalimat pasif dalam dalam bahasa Indonesia maupun dalam bahasa Inggris adalah sama.
- Memahami bagaimanakah kalimat pasif itu ?.


Bagaimana Cara Pemesanan Buku The Easiest of Fa n Pi

Lewat SMS

Dengan format SMS Sebagai Berikut ini :
Opique#Nama Buku (jumlah) # Nama # No Hp # Alamat Lengkap (Jalan,RT/RW,No Rumah). Kecamatan,Kota/Kab,Provinsi (Kodepos)
Kirim Ke : 0813 7502 8453  (Faisal Amri)

Contoh :

Opique # The Easiest of Fa n Pi # Sutopo # Jalan Kaswari,Mancasan Lor RT 03 RW 15 No 75 condong catur, depok Sleman Yogyakarta 55283

Jika Buku yang sahabat beli lebih dari 1:

Contoh:

Opique # The Easiest of Fa n Pi # Sutopo (5) # Jalan Kaswari,Mancasan Lor RT 03 RW 15 No 75 condong catur, depok Sleman Yogyakarta 55283

Ingin Bertanya dulu silahkan kontak dibawah ini :

SMS  0813 7502 8453 (Faisal)

 

Cara Melaporkan Sebuah Statement Bentuk "KALIMAT PERINTAH".

Cara Melaporkan Sebuah Statement Bentuk "KALIMAT PERINTAH". 

 
Ketika seseorang memerintahkan kita untuk sesuatu hal dan kita melaporkannya lagi kepada orang lain bentuk perintah tersebut (melaporkan kepada orang lain bagaimana kita diperintah). Perlakuan ini juga 


Bagaimana Cara Pemesanan Buku The Easiest of Fa n Pi

Lewat SMS

Dengan format SMS Sebagai Berikut ini :
Opique#Nama Buku (jumlah) # Nama # No Hp # Alamat Lengkap (Jalan,RT/RW,No Rumah). Kecamatan,Kota/Kab,Provinsi (Kodepos)
Kirim Ke : 0813 7502 8453  (Faisal Amri)

Contoh :

Opique # The Easiest of Fa n Pi # Sutopo # Jalan Kaswari,Mancasan Lor RT 03 RW 15 No 75 condong catur, depok Sleman Yogyakarta 55283

Jika Buku yang sahabat beli lebih dari 1:

Contoh:

Opique # The Easiest of Fa n Pi # Sutopo (5) # Jalan Kaswari,Mancasan Lor RT 03 RW 15 No 75 condong catur, depok Sleman Yogyakarta 55283

Ingin Bertanya dulu silahkan kontak dibawah ini :

SMS  0813 7502 8453 (Faisal)

 

Cara Melaporkan Sebuah Statement Dalam Bentuk "Kalimat Tanya".

Cara Melaporkan Sebuah Statement Dalam Bentuk "Kalimat Tanya". 

 Ketika seseorang bertanya kepada kita tentang sesuatu dan pertanyaan orang tersebut kita laporkan lagi kepada orang lain. Perlakuan ini juga sangat sering kita lakukan dalam keseharian kita.


Bagaimana Cara Pemesanan Buku The Easiest of Fa n Pi

Lewat SMS

Dengan format SMS Sebagai Berikut ini :
Opique#Nama Buku (jumlah) # Nama # No Hp # Alamat Lengkap (Jalan,RT/RW,No Rumah). Kecamatan,Kota/Kab,Provinsi (Kodepos)
Kirim Ke : 0813 7502 8453  (Faisal Amri)

Contoh :

Opique # The Easiest of Fa n Pi # Sutopo # Jalan Kaswari,Mancasan Lor RT 03 RW 15 No 75 condong catur, depok Sleman Yogyakarta 55283

Jika Buku yang sahabat beli lebih dari 1:

Contoh:

Opique # The Easiest of Fa n Pi # Sutopo (5) # Jalan Kaswari,Mancasan Lor RT 03 RW 15 No 75 condong catur, depok Sleman Yogyakarta 55283

Ingin Bertanya dulu silahkan kontak dibawah ini :

SMS  0813 7502 8453 (Faisal)

 

Cara Melaporkan Suatu Perlakuan "Yang Sedang Terjadi" dan "Yang Akan Terjadi".

Cara Melaporkan Suatu Perlakuan "Yang Sedang Terjadi" dan "Yang Akan Terjadi". 

 Bagaimana cara melaporkan kepada orang lain terhadap suatu perlakuan/peristiwa yang memang "sedang terjadi" saat kita melaporkannya.
- Bagaimana cara melaporkan kepada orang lain terhadap suatu perlakuan/peristiwa yang mungkin "akan terjadi" nantinya.


Bagaimana Cara Pemesanan Buku The Easiest of Fa n Pi

Lewat SMS

Dengan format SMS Sebagai Berikut ini :
Opique#Nama Buku (jumlah) # Nama # No Hp # Alamat Lengkap (Jalan,RT/RW,No Rumah). Kecamatan,Kota/Kab,Provinsi (Kodepos)
Kirim Ke : 0813 7502 8453  (Faisal Amri)

Contoh :

Opique # The Easiest of Fa n Pi # Sutopo # Jalan Kaswari,Mancasan Lor RT 03 RW 15 No 75 condong catur, depok Sleman Yogyakarta 55283

Jika Buku yang sahabat beli lebih dari 1:

Contoh:

Opique # The Easiest of Fa n Pi # Sutopo (5) # Jalan Kaswari,Mancasan Lor RT 03 RW 15 No 75 condong catur, depok Sleman Yogyakarta 55283

Ingin Bertanya dulu silahkan kontak dibawah ini :

SMS  0813 7502 8453 (Faisal)

 

Cara Melaporkan Suatu Perlakuan Kepada Orang Lain di Waktu Yang Berbeda.

Cara Melaporkan Suatu Perlakuan Kepada Orang Lain di Waktu Yang Berbeda. 

  Bagaimana caranya menyampaikan/melaporkan suatu statement yang telah disampaikan seseorang kepada kita dan kemudian kita melaporkannya lagi kepada orang lain. Perlakuan ini sangat sering kita lakukan dalam keseharian kita.


Bagaimana Cara Pemesanan Buku The Easiest of Fa n Pi

Lewat SMS

Dengan format SMS Sebagai Berikut ini :
Opique#Nama Buku (jumlah) # Nama # No Hp # Alamat Lengkap (Jalan,RT/RW,No Rumah). Kecamatan,Kota/Kab,Provinsi (Kodepos)
Kirim Ke : 0813 7502 8453  (Faisal Amri)

Contoh :

Opique # The Easiest of Fa n Pi # Sutopo # Jalan Kaswari,Mancasan Lor RT 03 RW 15 No 75 condong catur, depok Sleman Yogyakarta 55283

Jika Buku yang sahabat beli lebih dari 1:

Contoh:

Opique # The Easiest of Fa n Pi # Sutopo (5) # Jalan Kaswari,Mancasan Lor RT 03 RW 15 No 75 condong catur, depok Sleman Yogyakarta 55283

Ingin Bertanya dulu silahkan kontak dibawah ini :

SMS  0813 7502 8453 (Faisal)

 

Apakah yang dimaksud "KALIMAT LAPORAN (Reported Speech)" ? part 1

Apakah yang dimaksud "KALIMAT LAPORAN (Reported Speech)" ? 



  Dalam kehidupan sehari-hari, melaporkan sebuah statement yang telah disampaikan seseorang kepada kita dan kemudian kita melaporkannya lagi kepada orang lain sangat sering kita lakukan. Cara melaporkannya pun tanpa sadar ternyata dalam 2 bentuk kalimat yaitu "secara langsung (Direct)" dan "secara tidak langsung (Indirect). Ini disebut sebagai REPORTED SPEECH.


Bagaimana Cara Pemesanan Buku The Easiest of Fa n Pi

Lewat SMS

Dengan format SMS Sebagai Berikut ini :
Opique#Nama Buku (jumlah) # Nama # No Hp # Alamat Lengkap (Jalan,RT/RW,No Rumah). Kecamatan,Kota/Kab,Provinsi (Kodepos)
Kirim Ke : 0813 7502 8453  (Faisal Amri)

Contoh :

Opique # The Easiest of Fa n Pi # Sutopo # Jalan Kaswari,Mancasan Lor RT 03 RW 15 No 75 condong catur, depok Sleman Yogyakarta 55283

Jika Buku yang sahabat beli lebih dari 1:

Contoh:

Opique # The Easiest of Fa n Pi # Sutopo (5) # Jalan Kaswari,Mancasan Lor RT 03 RW 15 No 75 condong catur, depok Sleman Yogyakarta 55283

Ingin Bertanya dulu silahkan kontak dibawah ini :

SMS  0813 7502 8453 (Faisal)